Home / masisir / 16 Klub Serbu Cempe Champions League 2016

16 Klub Serbu Cempe Champions League 2016

Kairo, kswmesir.org (5/9) – Turnamen futsal yang melibatkan seluruh fans klub tim liga Eropa atau dikenal dengan Cempe Champions League (CCL) 2016 resmi dibuka pukul 13.30 CLT di lapangan futsal Nadi Syabab Madrasa.

Event yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga KSW Mesir ini diharapkan mampu mengurangi sekat-sekat kedaerahan. Sehingga rasa solidaritas dan persaudaraan sesama Masisir terus meningkat disamping juga silaturahmi yang sudah pasti akan terjalin dengan baik.

“Agenda kali ini merupakan salah satu agenda yang dapat mempersatukan Masisir. Karena sekat-sekat kekeluargaan sangat minim sekali”, tegas Ulin Nuha Syaifullah selaku ketua KSW saat sambutan pada upacara pembukaan. Event ini diikuti oleh 16 klub terbaik yang siap bersaing memperebutkan cempe sebagai hadiahnya. (izzun)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Pejabat KPU Pusat Gelar Sosialisasi Pemilu di Kairo

Sabtu kemarin (28/4) Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) mengadakan sosialisasi Pemilu 2019 di auditorium …