Home / E-RPA / Berita RPA / 2 Senior Misykati; Mahfudz Layak Maju ke KSW

2 Senior Misykati; Mahfudz Layak Maju ke KSW

Kairo, kswmesir.org (2/8) Bursa pemilihan ketua KSW baru tinggal 6 hari lagi dihelat, nama-nama kandidat calon ketua sudah santer dibicarakan. Seperti diketahui, Misykati baru saja mengadakan Muktamar ke-18 (1/8) yang menelurkan M. Ilham Azizi sebagai ketua Misykati menggantikan M. Faqih Dlopir. Karena diduga kuat banyak kalangan, M. Faqih Dlopir akan mencalonkan kepanggung lebih tinggi yaitu ketua KSW (Baca:Ketua Misykati Percepat LPJ, Indikasi Maju KSW?).

Tak luput dari banyak talent untuk menahkodai KSW, misykati pun punya nama lain yaitu, Mahfudz Washim, dan itu dikatakan 2 senior Misykati, yaitu Muhammad Solihul Arifin,Lc -mahasiswa pasca sarjana di American Open University- dan Islahiuddin Mubarak yang saat ini menjabat direktur Griya Jawa Tengah.

“Mahfudz sudah tiga tahun berkecimpung didunia KSW sudah tidak diragukkan lagi untuk memimpin KSW, Dia layak maju “. Ujar Solihul, yang akrab dipanggil mas tole ini.

Seperti diketahui, Mahfudz Washim memegang banyak lembaga di keoraganisasiaan KSW, diantara paling tertinggi adalah ketua Grezo, Ketua Ahbabul Mustafa KSW dan koordinator Kaderisasi dan masih banyak lagi yang Ia handle di beberapa lembaga keorganisasiaan KSW .

Lalu, Islahuddin Mubarak pun ikut berkomentar terkait pencalon Mahfudz ke bursa pencalonan KSW.

“Mahfudz punya talent bagus dalam memimpin, pun kalau memimpin agar ditingkatkan kewibawaannya lagi”. Ujar Islah saat ditemui di sekretariat Misykati.

Seperti diketahui manuver politik Mahfudz sudah terlihat ketika mengumpulkan keluarga Grezo sehingga hastag #mahfudz4KSW bertebaran disosial media (Baca :Keluarga Besar Grezo Mulai Cuap-cuap Dukung Mahfudz Washim). (bikmus)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …