Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / 21 Hari Telat, Akhirnya Temus Berangkat

21 Hari Telat, Akhirnya Temus Berangkat

Kairo, kswmesir.org (8/9) – Tenaga Musim (Temus) haji dari Mesir akhirnya berangkat. Kloter pertama diberangkatkan kemarin, Senin (7/9). Setelah sebelumnya berkumpul terlebih dahulu di Konsuler KBRI Kairo, sekitar pukul 22.00 clt pesawat yang mereka tumpangi take off di Cairo International Airport.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan yang tak terhingga. Hampir 3 minggu lebih Temus tidak mendapat kepastian mengenai pemberangkatan. Visa yang tidak kunjung turun juga menghambat pemberangkatan. Hal ini dikemukakan oleh Ahmad Ulinnuha, salah satu temuser.

“Alhamdulillah semua sudah beres dan Ahad (7/9) malam kita siap berangkat,” jawabnya saat dikonfirmasi terkait kepastian pemberangkatan.

Kloter kedua direncanakan akan berangkat hari ini. Meskipun belum jelas apakah benar-benar diberangkatkan hari ini atau kemungkinan diundur lagi.

“Insyaallah kloter kedua akan berangkat hari ini. Tapi itu belum pasti. Masih ada kemungkinan terjadi penundaan,” terang Lukman Hakim, salah seorang temuser.(zizou)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …