Home / Jawa Cup / Duel Maut Laga Pembuka Jawa Cup

Duel Maut Laga Pembuka Jawa Cup

Kairo, kswmesir.org- Jawa Cup digelar besok (15/2) di Nadi Thala’i Zahro. Laga pembuka seperti biasanya, mempertemukan tuan rumah melawan juara bertahan. Adalah Krakatau FC (KMB)  melawan  sang jagoan Jawa  Cup 2015, The Jak (KPJ).

Krakatau FC yang bertindak sebagai tuan rumah tentu saja tidak mau menanggung malu. Begitu juga sang juara bertahan, The Jak, pastinya ingin mengawali turnamen dengan baik untuk mengulangi pencapaian gemilang musim lalu.

Walaupun bertemu juara bertahan, Krakatau tidak akan gentar. Mereka punya statistik bagus saat bertemu The Jak. Bahkan di Jawa Cup 2015, mereka berhasil mengalahkan The Jak 3-1. Kemenangan di laga pertama bagi Krakatau FC akan memberi dampak untuk pertandingan selanjutnya.

Laga kedua akan mempertemukan pemegang juara 9 kali Walisongo FC (KSW) melawan runner up tahun lalu, Siliwangi FC (KPMJB). Walisongo yang punya tradisi bagus di Jawa Cup ingin menebus kegagalan tahun lalu. Mereka berharap bisa segera mendapat LA DECIMA Jawa Cup tahun ini.

Sedangkan KPMJB yang masih “penasaran” dengan trofi Jawa Cup tentu ingin menghapus mimpi buruk di tahun ini. Sulit diprediksi siapa yang akan menang dalam duel ini, karena dua pertemuan terakhir kedua tim selalu berakhir imbang, tapi hasil imbang tampaknya akan terasa adil bagi kedua tim.

Kedua laga besok (15/2) pastinya akan seru untuk dinikmati. (zizou)

Comments

comments

Lihat Juga

Berikut Beberapa Blunder Panitia Jawa Cup XIII

Pagelaran akbar Jawa Cup ketiga belas telah resmi berakhir begitu wasit meniup peluit panjang tanda …