Home / Jawa Cup / Siliwangi Libas Walisongo di Laga Pembuka

Siliwangi Libas Walisongo di Laga Pembuka

Kairo, kswmesir.org(16/2) – Walisongo FC mengawali Jawa Cup XII dengan hasil yang kurang memuaskan. Pada laga pembuka ini, peraih 9 trofi dalam turnamen Jawa Cup menelan kekalahan dari rivalnya, Siliwangi FC dengan skor tipis 1-0.

Terekam dari banyaknya peluang yang dimiliki kedua tim paruh pertama, persaingan kedua tim bisa dikatakan sangat sengit. Namun di pertengahan babak pertama, Siliwangi berhasil memecah kebuntuan melalui penyerang bernomer punggung 10 (Amir). Skor 1-0 untuk Siliwangi bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Walisongo FC lebih menguasai permainan. Terbukti banyak peluang gol yang bisa diciptakan pemain depan Walisongo. Beberapa kali gawang Siliwangi juga hampir bobol. Namun belum ada satu pun bola yang melesat masuk ke gawang lawan. Sampai peluit ditiup wasit, skor masih stagnan di angka 1-0. Kemenangan pun diraih oleh Siliwangi FC.

Walaupun kekalahan menimpa Walisongo FC, semangat dan tekad untuk merebut kembali trofi Jawa Cup tidak akan pernah padam. “Kalah atau menang itu biasa, yang terpenting kita sudah maksimal dan tidak jatuh disaat kita berlaga,” kata Ulin Ho, kapten Walisongo FC. (Abi-izbik)

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …