Home / Jawa Cup / Fathun: Walisongo Paling Disegani

Fathun: Walisongo Paling Disegani

Kairo, kswmesir.org – Pulang membawa oleh-oleh kemenangan 5-1 atas Krakatau, tentu membuat The Jak di atas angin. Pada pertandingan kedua besok Rabu (17/2) The Jak dijadwalkan melawan tim yang disegani, Walisongo FC. Sebuah laga akbar tentunya.

Pelatih The Jak, Fathun Mubarok menyatakan, berbekal kemenangan pada laga pembuka tempo hari, membuat skuatnya memiliki prospek bagus di Jawa Cup XII . “Tentu membuat kami sangat gembira dan membangkitkan optimisme pemain untuk mempertahankan gelar.” Ujarnya via Whatsapp (17/02).

Fathun melanjutkan, kendati beberapa pemain tidak fit, namun pihaknya sudah menyiapkan amunisi pelapis untuk diterjunkan di Nadi Thalai’. Timnya juga tetap berusaha menampilkan yang terbaik lagi melawan Walisongo sebagaimana yang telah ditampilkan saat membantai Krakatau FC. “Tetap berusaha menampilkan yang terbaik.”

Menurut sang pelatih, “Walisongo adalah tim yang paling disegani di lingkungan Masisir. Saya yakin Walisogo bisa bangkit meski sempat mengalami kekalahan di laga pembuka. Bravo Walisongo.” (Darsam)

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …