Home / Jawa Cup / ASC: Kami Datang Untuk Menang

ASC: Kami Datang Untuk Menang

Kairo, kswmesir.org – Sukses mengalahkan Krakatau FC dengan skor 2-1 di laga pertamanya, Airlangga optimis untuk memenangkan laga hari ini melawan Siliwangi FC pukul 13.00-14.30 CLT (20/02).

M Syifauddin, pelatih ASC (Airlangga Sport Club), mengatakan “yang jelas kekuatan airlangga sudah 100%, siap berjuang sampai titik darah penghabisan (19/02).” Tuturnya dengan menggebu.

Tidak hanya digawangi oleh pemain lama, Airlangga juga memiliki pemain baru, tetapi bukan berarti mereka tidak sehebat yang diharapkan. “Para junior Gama, alhamdulillah kemampuanya merata walaupun jumlahnya tidak banyak. Tapi cukup untuk membuat beberapa goal.” Terang Syifa.

Terkait kondisi pemain, Syifa melanjutkan, “98% pemain ASC Gamajatim dalam keadaan fit, namun ada satu pemain yang cedera, tapi tidak masalah, sudah kita siapkan penggantinya (19/02).

Membawa modal kemenangan di laga pertamanya, ASC tentu lebih semangat menjalani laga siang nanti. “Kita akan tunjukkan, bahwa ASC Gamajatim bukan tim sebelah mata. Tapi tim yang harus benar-benar diperhitungkan.”

Mengakhiri wawancara via Whatsapp, Syifa berpesan untuk Siliwangi “Bersiap-siaplah, kami datang untuk menang! (darsam)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …