Home / Jawa Cup / Walisongo Menunggang Badai

Walisongo Menunggang Badai

Hasil kurang memuaskan kembali menimpa Walisongo FC. Kali ini giliran Krakatau FC menjadi mimpi bagi buruk Walisongo FC. Mereka berhasil menahan imbang Walisongo dengan skor 3 – 3.

Sejak menit awal kedua tim bermain dengan tempo cepat. Terlihat dari banyak peluang yang tercipta selama babak pertama bergulir.

Walisongo FC membuka gol lewat striker senior Jalil di menit ke 10. Permainan kedua tim bertambah panas ketika Krakatau berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat Ade, striker Krakatau. Kedudukan menjadi sama kuat 1-1 hingga turun minum.

Babak kedua bergulir, tempo pertandingan semakin cepat. Walisongo pun menambah pundi pundi gol lewat tendangan jarak jauh dari gelandangnya Fahmi Akbar di menit ke 20 babak ke dua. Tidak terima dengan ini, Krakatau FC menyamakan kedudukan lewat tendangan 12 pas. Lagi-lagi Ade sukses mengeksekusi penalti dan menyeimbangkan keadaan menjadi 2 sama.

Walisongo FC kembali memimpin pertandingan. Kali ini Striker muda, Salim memanfaatkan bola muntah dari tendangan jarak jauh Fahmi Akbar dan menjadikannya gol. Skor pun berubah menjadi 3-2, dan Walisongo memimpin.

Namun kemanangan yang sudah di depan mata hilang sudah ketika Krakatau FC kembali menjebol gawang Walisongo FC. Kali ini lewat tendangan bebas yang diambil oleh Mufakir. Skor berubah menjadi 3 sama. Hasil imbang pun berakhir hingga selesai pertandingan.

Hasil imbang ini membuat kedua tim gagal lolos ke babak selanjutnya. “Saya berterima kasih untuk kemaksimalan kalian (Walisongo fc),” kata Pak Eko, pelatih Walisongo FC saat berpesan kepada pemain. (izbik)

 

 

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …