Home / Jawa Cup / Airlangga dan The Jak Kejar Trofi Juara

Airlangga dan The Jak Kejar Trofi Juara

Kairo, kswmesir.org – Bentrok sulit bakal dilakoni Airlangga FC ketika menjamu The Jak di final siang nanti pukul 13.00-14.30 CLT (28/02).

Bukan tanpa alasan, dari beberapa pertemuan terakhir kedua tim, The Jak lebih sering pulang membawa kemenangan. The Jak hanya kalah pada laga penyisihan melawan Airlangga ketika bermain dengan skuat lapis dua.

M. Syifauddin, pelatih Airlangga mengatakan “kemarin memang ada 1-2 pemain yang cedera. Tapi sekarang 100% pemain kami fit semua. Kita siap lahir batin bertanding untuk final. Siap menang juga siap kalah (27/02). Tuturnya dengan menggebu.

The Jak sendiri juga tidak akan melepaskan kesempatan meraih gelar juara kedua ini, menurut Fathun, pelatih The Jak, “skuat inti kami akan turun di final besok. Persiapan pemain juga sudah oke. Supporter sudah dikordinasikan, dan juga insya Allah bakal banyak yang datang. Kami siap menunjukan yang terbaik di pertandingan nanti (27/02)” Terang Fathun.

Airlangga punya semangat dan kompak. The Jak ialah tim yang mempunyai lini yang bagus di semua sisi. Sulit memprediksi hasil pertandingan nanti, tapi kemenangan Airlangga tampaknya akan mencetak sejarah baru.

Mengakhiri wawancara via Whatsapp, Fathun menambahkan “semoga pertarungan laga puncak akan semakin menarik lagi di lapangan! (Nata)

* Gambar diambil via Facebook Jawa Cup XII 2016 Mesir

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …