Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Usung Tema “KSW Rumah Kita Keluarga Kita” di Hari Jadi ke-29

Usung Tema “KSW Rumah Kita Keluarga Kita” di Hari Jadi ke-29

Kairo, kswmesir.org (4/3) – Kelompok Studi Walisongo (KSW), rayakan hari jadinya yang ke 29. Kali ini HUT KSW mengusung tema “KSW Rumah Kita Keluarga Kita”. Yang diambil dari pepatah jawa “Ing Madya Mangun Karso.”

“Kali ini HUT KSW mengusung tema (KSW Rumah Kita Keluarga Kita) berangkat dari pepatah jawa: Ing Madya Mangun Karso” ucap Ulin selaku ketua panitia HUT KSW XXIX.

HUT kali ini tidak jauh beda dengan konsep tahun kemarin, seperti paparan ketua KSW, Sopandi, “konsep HUT kali ini sebenarnya tidak jauh beda dengan konsep HUT tahun kemarin”. Yaitu dengan rangkaian acara KSW game dan pentas seni di hari puncaknya.

Rangkaian HUT KSW akan di mulai dengan KSW game. Yang akan di diselenggarakan selama dua hari yaitu Jum’at (11/3) dan Sabtu (12/3). KSW game sendiri terbagi atas dua segmen, yaitu outdor dan indor. Rencananya, game outdor akan terpusat di Nadi Salab, Zahra. Sedang indoor dihelat di aula Griya Jateng.

Daftar Perlombaan Putra:

  1. Indoor: PES 2013, Remi, Catur, Karambol, Tenis Meja.
  2. Outdoor: Futsal, Voli, Balap Karung, Tarik Tambang.

Daftar Perlombaan Putri:

  1. Indoor: Ular Tangga, Tumpeng dan Piano Tiles.
  2. Outdoor: Lomba Kelereng, Bakiyak dan Tarik Tambang.

Adapun perlombaan yang berifat kelompok akan dibagi berdasarkan keresidenan masing-masing.

Acara yang paling di tunggu tunggu yaitu acara puncak HUT KSW. Acara ini akan di laksanakan pada hari Sabtu(19/3) di Auditorium Griya Jawa Tengah.    

Acara puncak kali ini akan menampilkan beberapa pentas seni. Seperti band dari tiap angkatan dan pentas wayang wong. Para seniman handal pun telah siap meramaikan acara di malam tersebut.

Mari datang dan ramaikan hari jadi KSW ke – 29 !!! “KSW rumah kita, KSW keluarga kita.” (Natadecoco)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …