Home / Uncategorised / KSW Games Indoor; Ajang Temu Kangen Warga KSW

KSW Games Indoor; Ajang Temu Kangen Warga KSW

Kairo, kswmesir.org –  Semakin bertambahnya usia, semakin meriah pula agenda-agenda yang berlangsung pada acara HUT KSW yang ke 29.
Masing-masing karesidenan mengirim utusannya untuk memeriahkan lomba yang diadakan di sekretariat KSW pada Jum’at (11/3).

Hampir semua lomba berjalan lancar dan meriah. Aula bergemuruh ketika lomba PES 2013 dimulai. Setiap utusan karesidenan menunjukan keahlian masing- masing . Namun dengan duet Mahdi dan Adib, karesidenan Pekalongan keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan PES ganda. Adapun Semarang dengan utusannya pak Jawad berhasil memenangkan kejuaraan pes tunggal.

Pertandingan karambol tidak kalah meriah, pertandingan yang harus memaksa para utusan bersabar memasukkan biji karambol kedalam lubang. Penonton yang hadir pun turut memeriahkan pertandingan. Hingga setelah pertarungan sengit antar karesidenan, perwakilan Kedu; Zuhdan dan Haqi berhasil menaklukan lawan-lawannya dan menjadi juara.

Beberapa lomba yang tidak terselesaikan hari ini dikarenakan waktu yang sudah larut malam sehingga banyak peserta yang pulang akan dilanjutkan Sabtu (12/3). Selain untuk memeriahkan HUT KSW, acara ini semoga bisa menjadi ajang temu kangen antar sesama warga KSW. (dibdib)

Comments

comments

Lihat Juga

Darul Lughoh: Antara Bolos dan Ongkos

Membolos ternyata masih digemari. Khususnya bagi kalangan murid Darul Lughoh Universitas Al-Azhar. Ada yang bolos …