Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Rapat Perdana RPA; Mahfud Menjadi Ketua

Rapat Perdana RPA; Mahfud Menjadi Ketua

Kairo – (28/3) KSW dibawah komando Gubernur Supandi hampir memasuki senja. Pergantian estafet kepimpinan tinggal menyisakan 2 minggu lagi. Untuk hal ini, MPA-KSW membentuk panitia RPA yaitu Rapat Permusyawaratan Anggota.  Agar acara tahunan ini berjalan dengan lancar, MPA-KSW 2016 memilih saudara Mahfud Taufiqi alias Tepe untuk menjadi ketua panitia RPA 2016.

Pada hari Minggu  (28/3) rapat perdana untuk RPA dilaksanakan. Hadir dalam acara ini, Ketua KSW Supandi, ketua MPA Muhammad Jalil beserta jajaran MPA, ketua RPA Mahfud Taufiqi beserta jajarannya, ketua KSW tahun 2014/2015 Ahmad Ulinnuha, wakil ketua KSW 2013/2014 Ulinnuha Soesalit juga ketua panitia RPA, juga ketua SC (Steering Comitee)  pembimbing Nashifuddin Lutfi.
Dalam rapart perdana ini, Mahfud memimpin rapat sekaligus menjelaskan program kerja dalam 2 minggu kedepan pada tiap seksi panita RPA yang terbentuk.

“Alhamdulillah rapat RPA berjalan lancar, kami bersama SC (Steering Comitee) juga senior memberikan arahan tugas dari tiap seksi untuk acara besar kita ” ujar Mahfud. (OB)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …