Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / 5 Menarik LPEPM KSW Mesir Tahun Ini

5 Menarik LPEPM KSW Mesir Tahun Ini

Kairo, kswmesir.org Di sela-sela  udara yang mau masuk dingin ini, Kelompok Studi Walisongo Mesir akan mengadakan LPEPM (Lokakarya Pengembangan Efektivitas Pribadi Mahasiswa) atau bisa dikatakan sebagai ORMABA-nya KSW, adapun agendanya akan digelar hari ini jam : 14.00 Clt. di Aula GRIYA JATENG. Acara yang setiap tahun dimotori oleh Departemen Kaderisasi KSW ini bertujuan untuk mengenalkan KSW Mesir dan GRIYA JATENG, khusus LPEPM kali ini akan disajikan dengan lima hal yang lebih menarik dari sebelumnya. Berikut kelima hal tersebut :

  1. Ruangan Aula yang didesain lebih santai dan enjoy

Acara-acara indoor Masisir biasanya hanya didesain biasa-biasa saja, berbeda dengan acara LPEPM kali ini. Konsep ruangan yang didesain lebih enjoy dan santai dijamin akan membuat para peserta lebih betah dan nyaman. Seperti pengalaman tahun kemarin, konsep ruangan seperti ini berhasil membuat peserta yang hadir 92% dari keseluruhan mahasiswa baru KSW. Desain ini juga sudah terbukti terlihat sangat elegan.

  1. Pembacaan Puisi oleh Usman Arrumy

Nama yang sudah tidak asing lagi di Masisir, Usman Arrumy. Seorang penyair puisi kelahiran kota wali, Demak. Penyair yang tinggal di Kafe Cemara, Bawabat Tsalits ini, telah menerbitkan 2 buah karya buku kumpulan puisinya dalam buku “Jadzab” dan “Mantra Asmara” serta turut ikut memberikan karyanya dalam buku Monumen Plot; buku cerpen-puisi yang diterbitkan LSBNU Mesir. Penyair yang lebih sering disebut sang pujangga oleh Masisir ini dijadwalkan akan membacakan puisinya di acara LPEPM KSW Mesir ditemani oleh sahabat yang juga seorang penyair, M.s. Arifin.

  1. Penampilan GREZO Joss Gandhoss

GREZO Joss Gandhoss, salah satu group band papan atas Masisir yang melejit namanya berkat penampilan luar biasa saat konser Khatulistiwa VI kemarin. Tidak salah jika personel band ini disebut The Young Next Generation Khatulistiwa VII. Mereka juga akan memeriahkan acara LPEPM KSW Mesir nanti siang. Selain menampilkan lagu beraliran rock GREZO Joss Gondhoss siap memberikan kejutan bagi semua mahasiswa baru nanti.

  1. Penampilan beda dari Hadroh Ahbabul Musthofa KSW.

Tidak mau kalah dengan pembacaan puisi dan penampilan musik band, KSW Mesir juga siap menampilkan seni tradisional melalui hadroh Ahbabul Musthofa KSW. Group hadroh yang pernah tampil di Opera Damanhour tersebut dijadwalkan akan tampil di pra acara dan sela-sela istirahat LPEPM KSW Mesir, untuk penampilan sendiri akan sedikit berbeda dari biasanya, seperti apakah itu? Jawabannya ada di acara nanti.

  1. Acara yang penuh surprise.

Acara LPEPM memang selalu ada surprise, untuk memberikan semangat dan motivasi buat setiap peserta. Dikarenakan banyaknya mahasiswa baru yang datang, pihak panitia mencoba memberikan surprise lebih banyak dari biasanya. Kira-kira berapakah surprise yang diberikan? (DP kaderisasi KSW Mesir)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …