Home / KSW NEWS / Acara Perpisahan dan Apresiasi Dubes Indonesia di Mesir

Acara Perpisahan dan Apresiasi Dubes Indonesia di Mesir

Kairo, kswmesir.org- Bapak Duta besar Mesir, Dr. Nurfaizi Suwandi akhirnya telah menyelesaikan tugasnya. Beliau yang telah mengabdi selama 4 tahun sebagai Dubes di Kairo, Mesir hari ini(10/2) kembali ke tanah air.

Sebelum kembali ke tanah air, beliau mengadakan acara perpisahan dengan seluruh staf KBRI dan beberapa perwakilan mahasiswa dari PPMI Mesir dan ketua kekeluargaan. Acara perpisahan ini dilaksanakan di Wisma Duta KBRI Kairo, Garden City.

Acara diramaikan oleh berbagai penampilan musik dan karaoke yang dipandu oleh CEO Indomie, Bapak Gunawan. Yang menarik, Bapak Dubes menyanyikan sendiri sebuah lagu milik salah satu grup musik lawas, Koesplus. Penampilan lain diisi oleh SIC, KSW dan Gamajatim yang kesemuanya Akustik. Selain itu ada juga penyanyi dangdut kondang Masisir, Bakri.

Tak lupa dalam sambutan terakhirnya Bapak Dubes menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih untuk seluruh Warga Indonesia yang ada di Mesir. Dan di penutup acara, beliau menyalami seluruh hadirin.(zizou)

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …