Home / Agenda / Acara Talent Show Kembali di Hadapan Masisir

Acara Talent Show Kembali di Hadapan Masisir

Talent Show merupakan sebuah acara yang digagas oleh keputrian KSW Mesir, dalam rangka menjaga kekayaan budaya Indonesia. Talent Show kembali ada setelah terakhir dilaksanakan oleh keputrian KSW pada 4 tahun silam. Acara ini rencanaya akan dilaksanakan pada (10/3) di Aula Griya Jawa tengah.

“Kami dari keputrian KSW merasakan akhir-akhir ini atmosfer keputrian dipenuhi dengan hal-hal akademik. Bukan berarti kita tidak berfikir akademik, lho. Namun kami ingin memberikan hawa sejuk barang sekali dengan mengadakan acara bertajuk kebudayaan,” tutur Laiyana Izzatin Naza selaku ketua panitia saat dikonfirmasi tentang agenda itu.

Acara meliputi dua sesi, yaitu perlombaan dan persembahan. Pada perlombaan, setiap Kekeluargaan mengirimkan satu orang duta sebagai delegasi daerah. Setiap delegasi memaparkan materi kedaerahan dalam bentuk slide show. Sedangkan pada sesi persembahan, setiap Kekeluargaan mempersembahkan kesenian daerah.

Panitia berharap ini menjadi momentum untuk melestarikan budaya Indonesia apalagi di negeri orang, sekaligus mempererat tali silaturahim seluruh keputrian nusantara. Berpartisipasi adalah tanda apresiasi dan bentuk kepedulian bagi usaha yang memiliki tujuan baik ini.(Izzati)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Hasil Real Count Pemilu Raya 2018