Home / E-RPA / Berita RPA / ADA YANG BARU DARI RPA (?)

ADA YANG BARU DARI RPA (?)

Kairo, 24-07-2014. Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) KSW, diadakan setiap setahun sekali, setiap akhir masa jabatan pengurus KSW. RPA diadakan setiap tahunnya, sebagai wadah ajang LPJ, laporan pertanggungjawaban pengurus atas kinerja tugas yang diemban selama satu tahun masa bakti. Dan juga sebagai ajang untuk mencari ketua baru untuk satu periode KSW ke depan.

Ya, ada yang baru pada RPA tahun ini. RPA yang dilaksanakan pada tahun 2014 ini,  bertepatan dengan rapat pembahasan perubahanAD/ART KSW. Rapat AD/ART diadakan setiap 2 tahun sekali dan sekaligus menjadi bagian dalam rangkaian acara RPA. Namun berbeda dengan tahun-tahun  sebelumnya, rapat AD/ART ini diagendakan satu hari sebelum pelaksanaan LPJ KSW. Pelaksanaan sebelumnya, rapat AD/ART dan LPJ KSW dilaksanakan dalam waktu satu hari.

Biasanya, rapat dimulai sekitar pukul 11.00 clt sampai larut malam. Dengan demikian, pelaksanaannya dirasa kurang maksimal mengingat urgensitas dari kedua rapat tersebut. Oleh karenanya, panitia RPA tahun ini yang dinahkodai oleh saudara Sitta A’la Arkham mengambil langkah cemerlang untuk memisahkan dua rapat penting tersebut. Dengan langkah ini, semoga rapat AD ART  dan LPJ KSW dapat berjalan maksimal, efektif dan proporsional. [safina_enbe]

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …