Home / Jawa Cup / Airlangga SC Hadapi Siliwangi di Laga Pembuka
Sumber : Akun Facebook Gamajatim

Airlangga SC Hadapi Siliwangi di Laga Pembuka

Kairo, kswmesir.org – Airlangga SC, tim kebanggaan Gamajatim akan menghadapi Siliwangi (Kpmjb) di pertandingan pertama Jawa Cup XIII. Laga ini menjadi pembuka ajang Jawa Cup yang diselenggarakan pada Senin (27/2) di Nadi Qutomiyah.

Menjadi penyelenggara, tidak menyurutkan semangat juang Airlangga SC di ajang ini. Segala usaha dan persiapan sudah dilakukan demi kematangan menghadapi pertandingan besok.

“Kami sudah melakukan beberapa persiapan sebelumnya, dan secara keseluruhan Airlangga SC sudah mempersiapkan punggawa terbaiknya,” jelas Noval, manajer Airlangga SC.

Ajang Jawa Cup ini akan lebih menarik. Karena adanya jeda yang menguji kesabaran dan konsistensi setiap tim dalam menghadapi Jawa Cup XIII. Sebagai juara bertahan, Airlangga sendiri tidak bisa menganggap remeh lawannya nanti yakni Siliwangi FC.

“Sudah tidak bisa kami pungkiri lagi kematangan Siliwangi FC yang setiap tahunnya kedatangan pemain baru berkualitas. Selain itu, Siliwangi FC juga langganan final dan inilah yang menjadi tantangan terberat kami.” Lanjut Noval saat diwawancarai.

Mereka berharap, di ajang Jawa Cup XIII ini untuk bisa memertahankan piala kebanggan itu tetap berada ditangan mereka. (izzun)

Comments

comments

Lihat Juga

Peringati Hari Diplomasi, KBRI Gelar Al Youm Indonesia – Mesir

Kairo, kswmesir.org – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kairo Mesir, sebagai perwakilan diplomatik pemerintah Republik …