Home / masisir / Aksi Ditangguhkan, Selasa Dubes Siap Hadir

Aksi Ditangguhkan, Selasa Dubes Siap Hadir

Kairo, kswmesir.org (26/7) Setelah melalui proses yang panjang, sampai saat ini Atdik masih belum menyetujui penandatanganan surat pengunduran dirinya. Terlebih, hari ini Dubes sebagai pemegang kuasa tertinggi dalam tubuh KBRI sedang tidak berada di Kairo.

Sebelumnya, para mahasiswa berencana akan melanjutkan aksi dan menetap di KBRI sampai Fahmy Lukman bersedia menandatangani surat pengunduran dirinya. Setelah melalui beberapa pertimbangan, PPMI sebagai penanggung jawab mahasiswa memutuskan untuk menghentikan aksi malam ini.

“Mungkin sebaiknya kita pulang dulu malam ini. Hari Selasa, seluruh masisir dipersilahkan untuk datang ke KBRI dan pintu dibuka lebar-lebar. Bapak Dubes akan datang dan siap bicara di depan kawan-kawan semua,” terang Presiden PPMI, Agususanto Chairul Anwar.

Kemungkinan, pada hari Selasa tersebut Dubes akan membacakan keputusan akhir terkait status Dr. Fahmy Lukman, M. Hum. apakah akan diganti atau tetap dipertahankan. Maka dari itu, pihak PPMI memghimbau kepada seluruh kawan-kawan masisir untuk hadir di KBRI pada hari Selasa mendatang.(am)

Tentang admin

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …