Home / KSW NEWS / OLAHRAGA / Anak Baru Turut Ramaikan JS-an

Anak Baru Turut Ramaikan JS-an

Kairo, kswmesir.org (4/9)—Jum’at Sehat (JS) KSW kali ini berlangsung cukup meriah. Hal ini dikarenakan banyaknya anak baru yang dengan antusias mengikuti tradisi mingguan tersebut. Bahkan mereka dapat dengan cepat mengadaptasikan permainan dengan para pemain lama.

Permainan berlangsung seperti biasa dengan dibaginya pemain menjadi dua tim, yaitu  Tim Toples Krupuk dan Tim Shampo Sachet. Tim Shampo Sachet langsung unggul melalui gol Nashifudin Lutfi yang datang terlambat. Akan tetapi, selang beberapa menit kemudian El-Haqqi dengan cepat membalas gol tersebut demi menyamakan kedudukan.

Tak lama berselang, Hisyam mengubah kedudukan Tim Toples Krupuk menjadi 2-1. Tim Shampo Sachet tidak tinggal diam. Mereka mencoba beberapa peluang melalui gelandang kreatifnya, Fahmi Akbar. Pada akhirnya, Saiful Umam menyamakan kedudukan dengan tembakan kerasnya.

Tim Toples Krupuk mengakhiri perlawanan Tim Shampo Sachet melalui tendangan jarak jauh Jalil ke gawang yang ditinggal oleh Sofyan Daim, bek Tim Shampo Sachet. Tak lama setelah gol tersebut dilesakkan, peluit panjang dibunyikan oleh wasit menandakan permainan telah usai, kemudian dilanjutkan dengan istirahat ngashob bersama di Gamik. Istirahat diselingi dengan perkenalan para anak baru. (zizou)

Tentang admin

Lihat Juga

Laga perdana ABC, KMM Tundukkan BMW

Kompetisi ABC (Azhary Basket Competition) VIII resmi dimulai kemarin (19/2) di Nadi Abbasiah. Tim asal …