Home / KSW NEWS / Anak Baru Unjuk Gigi, Walisongo Panen Gol

Anak Baru Unjuk Gigi, Walisongo Panen Gol

Anak Baru Unjuk Gigi, Walisongo Panen Gol

Kairo, kswmesir.org (3/10) – Walisongo FC kembali menunjukan tajinya. Setelah sempat melempem di beberapa pertandingan sparring, akhirnya kali ini Walisongo FC mendapat kemenangan besar. Dalam laga yang berlangsung selama 2×30 menit ini,  Walisongo berhasil membantai Laskar Siginjay Jambi dengan skor 8-0.

Dalam pertandingan kali ini, Walisongo mencoba untuk memainkan beberapa pemain baru. Beberapa di antaranya bahkan ikut menyumbangkan gol. Adalah Azmi dan Syauqi, dua pemain baru yang mencetak gol dalam debut pertamanya.

Pada menit-menit awal pertandingan, Walisongo FC langsung menggebrak pertandingan  dengan sebuah gol milik Ulinnuha Nailur Ridho alias Ulinho yang disarangkan ke dalam gawang Siginjay FC. Tak lama berselang, striker baru Walisongo, Azmi, turut menyumbang sebuah gol.

Siginjay FC yang kebobolan 2 gol pada menit-menit awal pertandingan tidak mau kalah. Beberapa kali mereka memperoleh peluang. Hanya saja, itu tidak terlalu membahayakan gawang Zulfi, kiper Walisongo FC. Bahkan, mereka kebobolan lagi oleh Ulinho sebelum babak pertama usai.

Pada babak kedua, ternyata Walisongo semakin menggila. Alhasil 5 gol tambahan berhasil disarangkan oleh para punggawa Walisongo. Sang kapten sekaligus Playmaker andalan, Fahmii “Mamek” Akbar Rastafara seakan tidak mau kalah. Dia turut menyumbangkan 2 golnya. Sedangkan 3 gol lainnya disumbangkan oleh Syauqi, El “Supri” Haqqi dan ditutup oleh Azmi beberapa menit menjelang berakhirnya pertandingan.

Sang manajer, Eko Sutrisno menyambut baik hasil ini. “Alhamdulillah kita bisa menang besar dan lebih bagusnya anak-anak baru ikut ambil bagian,” tuturnya setelah pertandingan usai.(zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …