Home / E-RPA / Berita RPA / ANGKAT TEMA TRANSPARANSI, RPA KSW PERKENALKAN LPJ TERBUKA

ANGKAT TEMA TRANSPARANSI, RPA KSW PERKENALKAN LPJ TERBUKA

Tidak seperti  RPA sebelumnya RPA KSW kali ini tampil beda dari biasanya, sebagaimana jamak diketahui  LPJ suatu organisasi biasanya menggunakan print out data yang dibukukan, hal itu pun cuma bisa dievaluasi dan diketahui oleh beberapa orang saja yang hadir ketika berada di forum, namun semua tidak akan lagi terjadi di LPJ KSW tahun ini yang menggunakan sistem terbuka, dalam artian semua orang baik warga KSW maupun Masisir pada umumnya dapat mengakses informasi mengenai kinerja dan laporan DP KSW Periode 2013-2014.

Semua kinerja dan laporan DP KSW Periode 2013-2014 yang dinahkodai M. Rosyad Sudrajad ini akan di-publish ke website resmi KSW www.kswmesir.org, dengan begitu ketika hari H pelaksanaan LPJ warga bisa menyampaikan aspirasi,kritikan,dan masukannya dengan bekal informasi yang telah dibaca.

Tidak hanya itu saja dengan model LPJ seperti ini mengisyaratkan keseriusan KSW dalam transparansi soal kinerja utamanya transparansi soal keuangan, di Masisir sendiri  sistem terbuka seperti ini mungkin baru pertama kalinya diperkenalkan atau bahkan yang pertama kalinya.

Dipublishnya LPJ KSW ini sangat bermanfaat tidak hanya bagi warga KSW tetapi juga bagi DP KSW itu sendiri, bahkan Masisir pada umumnya. Karena kita bisa tahu dan menilai  semua kinerja yang telah dilakukan DP tahun ini. Selain itu hal ini juga mengajarkan kepada semua orang mengenai tata cara mengelola sebuah organisasi, sehingga membuat orang tidak canggung lagi ketika terjun dalam organisasi bahkan bisa berkompetisi . Adapun bagi DP sendiri, membuat orang yang diserahi tanggung jawab harus bisa kompeten dan jujur dalam melaksanakan tugasnya, karena kalau tidak keburukan dan kejelekan mereka akan terkuak dengan sendirinya.

Sesuai dengan jadwal LPJ KSW yang akan digelar pada tanggal 13 agustus 2014 mendatang, LPJ terbuka ini akan di publish di website resmi www.kswmesir.org,  pada tanggal 10 agustus 2014, bertepatan dengan pembahasan AD/ART KSW.

Semoga LPJ terbuka yang baru pertama kali ini bisa membuat budaya transparansi, kompetensi dan kompetisi dalam tubuh KSW maupun yang lainnya. (SAA)

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …