Home / E-RPA / Berita RPA / ANGKATAN GREZO USUNG SEORANG ANGGOTANYA MENJADI CALON KETUA KSW

ANGKATAN GREZO USUNG SEORANG ANGGOTANYA MENJADI CALON KETUA KSW

Darrasah, 2/8 sekitar pukul 11.00 CLT,bakal calon KSW 1 Mahfud Washim menyambangi warga KSW yang tinggal di kawasan Darrasah dan sekitarnya. Mahfud mengakui agenda ini dalam rangka silaturahmi idul fitri dengan warga. Dalam silaturahmi itu, Mahfud mengingatkan pentingnya silaturrahmi dengan sesama apalagi dalam momen idul fitri ini. Mahfud membantah agenda ini disebut blusukan kampanye.

“Ini hanya silaturahmi biasa sekalian menyambangi warga KSW mumpung masih suasana idul fitri,” jawab Mahfud ketika ditanya sejumlah warga Darrasah.

Terkait keputusanya maju sebagai bakal calon KSW 1, Mahfud masih enggan untuk menanggapinya.

“Kami sudah ada tim untuk masalah itu tenang saja, sekarang masih fokus pada planning suksesi Mahfud for KSW 1, sedangkan gerak kampanyenya kapan tim kami masih menunggu keputusan final Panitia RPA KSW untuk kapan masa kampanye dimulai” jelas tim advokasi Mahfud.

Sejumlah warga Darrasah mengaku senang atas kunjungan balon ketua KSW Mahfud “dia orangnya sederhana, smart, handsome, berwibawa, peduli dengan rakyatnya, saya akan dukung dia sebagai KSW 1,” ujar Ja’far Shodiq.

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …