Home / KSW NEWS / Apa Kabar Walisongo FC?

Apa Kabar Walisongo FC?

Kairo, kswmesir.org – Walisongo FC telah menunjuk pengganti Eko Sutrisno yang pulang ke tanah air pada (15/1) sebagai manajer tim. Dia adalah Ahmad Sopandi, yang sebelumnya menjabat sebagai tim medis Walisongo FC.

Pada rapat pemilihan manajer baru yang diselenggarakan pada (21/1), Walisongo FC memiliki beberapa kandidat. Yaitu Ahmad Ulinnuha, Ahmad Soepandi dan Ahmad UlinNuha Nailul Ridho. Sempat terjadi kebuntuan pada rapat tersebut, sehingga keputusan terkait manajer baru ditunda. Namun pada tanggal (23/01) Ahmad Sopandi terpilih menjadi manager Walisongo FC dan Ahmad Ulin Nuha sebagai asisten.

Sebagai manajer baru, Sopandi ingin agar Walisongo FC bisa bersaing di kancah masisir dan bisa menjadi panutan dalam budaya sepak bola yang fairplay.

“Sebagai manajer langkah awal yang ingin saya tempuh ialah mengembalikan kejayaan Walisongo FC di forum Jawa dengan berusaha memenangi Jawa cup tahun 2017 yang tidak kita juarai selama kurun 2 tahun yang lalu. ” Terang Ahmad Sopandi, ketika diwawancarai kru kswmesir.org pada (2/2).

Sopandi berharap semoga olahraga KSW, khususnya Walisongo FC tambah kompak dan semangat menyambut jawa cup 2017 yang akan hadir dalam pada (25/2) mendatang. ( adybala~21 )

Comments

comments

Lihat Juga

KSW Sukses Adakan Tumpengan di HUT Kemerdekaan RI 72

Kairo, kswmesir.org – KSW Mesir sebagai kekeluargaan yang menaungi warga Indonesia khususnya Jawa Tengah dan …