Home / E-RPA / Berita RPA / AYO MEMILIH, ERA GOLPUT SUDAH BERLALU

AYO MEMILIH, ERA GOLPUT SUDAH BERLALU

Acara RPA (Rapat Permusyawaran Anggota ) KSW memasuki hari H. Pada hari ini, 13 Agustus 2014, akan dilangsungkan acara inti, yakni Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan KSW periode 2013-2014, dan akan disambung dengan pemilihan ketua baru sebagai pemimpin kekeluargaan dengan anggota terbanyak di masisir ini untuk periode selanjutnya. Rentetan acara tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 13.00, atau tepat setelah shalat Dhuhur.

Panitia RPA sendiri telah menyatakan kesiapannya mengawal acara secara penuh, dan bertanggung jawab menjadi pionir kelancaran dan kesuksesan acara rutin tahunan ini. Ketua panitia RPA, Sitta A’la Arkham, menegaskan hal tersebut di tengah-tengah kesibukannya. “Kami semua sudah all out semenjak jauh-jauh hari. Jadi kita setting acara ini se-perfect mungkin. Agar semua warga bisa datang dan mereka tidak merasa terkecewakan.”

Disinggung perihal partisipasi warga, Sitta kembali menghimbau kepada seluruh warga KSW untuk ikut memeriahkan acara ini. “Setahun sekali kan kita bisa ngumpul seperti ini. Lagipula, ini juga untuk kemaslahatan bersama, menentukan arah KSW ke depan. Jadi, ayolah, kita turut serta menyumbang aspirasi, dengan cara menggunakan hak suara yang kita miliki. Jangan sampai menyesal di belakang nantinya.

Hal senada diungkapkan ketua KSW incumbent, Rosyad Sudrajad. Rosyad menjelaskan partisipasi warga sangat diperlukan. “Katanya kita hidup di era demokrasi. Ya harus konsekuen dong. Nanti kalau kita tidak ikut memilih, lantas ada sesuatu yang kurang berkenan di hati terkait kepemimpinan, kita marah. Kan tidak seharusnya seperti itu.” Rosyad juga menambahkan, pemilu tahun ini tidak akan seperti tahun-tahun sebelumnya. “Pasti sekarang aromanya berbeda. Soalnya ini ada dua calon, dan keduanya sama-sama memiliki kapabilitas yang tak perlu diragukan. Jadi sepertinya akan ada persaingan sengit, terutama di sesi debat kandidat. Tidak seperti tahun-tahun kemarin, yang terkesan monoton karena hanya melahirkan calon tunggal.”

Seperti diketahui, pemilu kali ini akan menghadirkan dua pasang calon, yaitu Azmil Faqih-Ikfil Chasan di nomor urut satu, dan Ahmad Ulinnuha-Sopandi pada nomor urut dua.

Himbauan serupa juga dilontarkan ketua MPA, Sukron Makmun. “Setiap masing-masing dari kita kan mempunyai hak pilih. Dan cara menghormati hak pilih yang kita miliki itu ya tentu dengan datang dan menggunakan sebagai mana mestinya,” ujarnya singkat sembari membantu persiapan panitia untuk acara RPA.

Seruan-seruan yang digaungkan oleh para top leader tersebut tentu seharusnya menjadi rujukan bagi seluruh warga KSW, terutama untuk kalangan swing voters, untuk sepenuhnya mengikuti pesta demokrasi di rumah sendiri, sekaligus mengeratkan kembali tali silaturrahim antar warga.

Mari memilih.

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …