Home / E-RPA / Berita RPA / BADRUS; MBAH MANAN SIAP CALONKAN DIRI

BADRUS; MBAH MANAN SIAP CALONKAN DIRI

Mesir, KSW. Jum’at, 8 Agustus 2014, tepatnya sekitar pukul 22.00 CLT, tim reporter RPA KSW mencoba menghubungi Pak Badrus atas klarifikasi kesiapan Mbah Manan untuk maju menjadi calon ketua KSW 2014-2015 mendatang.

Pertanyaan pertama yang dilontarkan ialah: “Terkait isu-isu yang tersebar, mbah Manan akan maju menjadi calon ketua KSW. Apakah isu ini benar, atau bagaimana?”.

 Dengan mantap, tanpa ragu-ragu pak Badrus menjawab bahwa isu ini benar. Beliau menyatakan bahwa mbah Manan memang benar-benar siap dan serius untuk maju menjadi calon ketua KSW ke depan.

“Ya itu memang benar adanya”, jawab Badrus Shaleh selaku ketua FAS Mesir. Beliau juga menambahkan bahwa jika ada orang yang ikut mendampinginya akan diterima dengan terbuka.

“Meskipun begitu, untuk saat ini mbah Manan masih belum memiliki pasangan untuk menjadi calon wakil ketua KSW. Oleh karena itu dalam waktu dekat ini beliau sedang mengusahakan untuk mencari pasangan untuk maju bersamanya”, terang Pak Badrus.

Setelah mendengar akan ditutupnya pendaftaran pada tanggal 9 Agustus besok, Pak Badrus akan segera menghubungi mbah Manan untuk segera menyiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mendaftar secara resmi menjadi calon ketua KSW, melihat besok adalah hari terakhir pendaftaran calon ketua. (Mshb)

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …