Home / masisir / Baihaqi : Berharap Dapat Berbakti Untuk Masisir
foto Baihaqi dengan pose ramah

Baihaqi : Berharap Dapat Berbakti Untuk Masisir

Kairo, kswmesir.org (7/8) – Pemilu Raya telah usai. Ahmad Baihaqi Maskum didampingi Ikhwan Hakim Rangkuti terpilih sebagai pasangan yang akan memimpin PPMI selama satu tahun kedepan.

Ditemui tim kswmesir.org ditengah kesibukannya menyiapkan pelantikan, Baihaqi mengungkapkan kesan mengenai terpilihnya dia sebagai presiden PPMI.

“Kesan saya sangat campur baur, antara khawatir, dan takut karena ini juga merupakan tanggung jawab yang tidak mudah”, ungkapnya

Selain itu, Baihaqi juga berharap bisa berbakti terhadap warga Masisir umumnya. “Saya berharap juga dapat berbakti (kepada Masisir-red)”, tambahnya.

Dalam pertemuan itu, beliau juga menilai masisir masih takut untuk keluar dari zona aman, dalam artian masih sedikit orang yang rela terjun mengambil tanggung jawab sebagai presiden PPMI.

“Saya rasa Masisir masih belum berani keluar dari zona aman”, ungkap Baihaqi

Beliau juga berharap terhadap warga Masisir untuk satu tahun kedepan, agar saling bersinergi dalam pembenahan dinamika Masisir untuk menjadi yang  lebih baik. (iz)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …