Home / Masisir / Band Pendatang Baru KSW “Aini and Friends” Akan Ramaikan KMC

Band Pendatang Baru KSW “Aini and Friends” Akan Ramaikan KMC

Menjelang acara KMC ( Khatulistiwa Monthly Café ), kini KSW mempunyai Band pendatang baru. Band yang disebut “Aini and Friends” ini digawangi oleh Aini ( Vocal ), Mukhlis ( drummer ), Zein ( bassis), Akmal ( gitaris). Semua personilnya adalah punggawa baru KSW.

‘’Band ini bermula dari keinginan teman-teman baru KSW yang memiliki passion yang sama serta akan diselenggarakannya acara KMC, karena kita tahu bahwa dalam even tersebut akan menampilkan band–band baru, maka kita bentuk band ini sekaligus sebagai ajang unjuk gigi kami sebagai band yang masih gres’’.

Ditanya mengenai genre musiknya, Zein menuturkan “Kami masih menganut genre musik pop, meskipun saya sendiri lebih menyukai musik yang bernuansa blues. Ya, ini kan masih pertama kali, jadi kita mengambil genre music yang lebih mudah dulu‘’.

Band ini dikabarkan akan tampil sebagai pembuka pada even ‘’ KHATULISTIWA MONTHLY CAFÉ ‘’ (KMC) yang akan diselengarakan oleh KSW pada sore ini. Mereka akan membawakan 3 lagu sekaligus. Penasaran akan performanya?. LETS JOIN IT . (kak_shev)

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …