Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Black Campaign Bumbui Persaingan

Black Campaign Bumbui Persaingan

Kairo, kswmesir.org (3/7) – Isu pecah kongsi yang terjadi di internal almamater Misykati, mengenai kandidat ketua KSW periode mendatang, tampaknya semakin mencuat ke permukaan. Ya, persaingan antara Mahfudz Washim dengan M. Faqih Dhofir semakin hari semakin memanas. Tidak hanya di dunia nyata, pertarungan keduanya juga berlangsung di dunia maya.

Kemarin, Kamis, 2 Juli, salah satu anggota tim sukses Mahfudz Washim didapati telah membajak salah satu situs jejaring sosial milik Faqih Dhofir. Akun Facebook atas nama Cah Gagah, yang merupakan akun pribadi Dhofir, tiba-tiba mengalami automatic maintenance. Hal ini diduga sebagai trik hitam atau Black Campaign dari pihak Mahfudz Washim.

“Waktu itu saya pergi ke kamar mandi sebentar. Selepas dari kamar mandi saya mendapati ada yang tidak beres dengan FB (Facebook –red) saya,” kata Dhofir saat dikonfirmasi.

Tentu saja hal ini membuat geram pihak Dhofir, yang lebih bermain secara sehat. Penyerangan akun jejaring sosial ini ditengarai sebagai usaha pencemaran nama baik dan pelemahan dukungan. (zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …