Home / masisir / Blaugrana Kairo Siap Raih Gelar Juara

Blaugrana Kairo Siap Raih Gelar Juara

Kairo, (1/10). Demam sepak bola sedang menghinggapi masisir. Bagaimana tidak, dalam sepekan ada dua kejuaraan futsal. Pertama, kejuaraan futsal yang diselenggarakan ATAN (Atase Pertahanan) KBRI Kairo pada hari jum’at dan sabtu pekan kemarin. Kedua, KSW yang juga akan mengadakan lomba yang sama pada tanggal 2 Oktober. Kedua turnamen itu saja sudah cukup menyita perhatian Masisir, terutama bagi para pegiatnya, belum lagi liga-liga Eropa yang juga telah memulai petualangannya mencari sang jawara.

Virus tersebut juga menyerang komunitas-komunitas fans club yang ada di masisir, tak terkecuali Blaugrana Kairo. Bertempat di Kasbuna Cafe, semalam mereka mengadakan acara nobar pertandingan tim kebanggaan mereka, FC Barcelona, melawan tim jawara Ligue 1 PSG (Paris Saint Germain) dalam lanjutan pekan kedua UCL (Uefa Champions League). Terlihat lebih dari 30 orang memadati cafe tersebut, tepuk tangan serta teriakan tiada henti keluar dari penonton yang terdiri dari fans Barca sendiri, juga dari penikmat bola yang ikut bergabung disitu.

Selepas pertandingan usai, fokus segera mereka alihkan ke pembahasan mengenai keikutsertaan Blaugrana Kairo dalam kejuaraan futsal Cempe Champions League. “Barca kalah lawan PSG ngak apa-apa, yang penting malam ini kita bahagia, karena kita akan meraih gelar juara, untuk itu mari kita bahas segala persiapannya,” tegas Fahmi membuka pertemuan malam hari itu.

Selama lebih dari dua jam, mereka membahas segala hal yang harus dipersiapkan, guna melancarkan rencana meraih gelar juara. Mereka juga telah memastikan akan mengirim dua tim untuk kejuaraan yang akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober itu. “Untuk mengakomodir pemain Blaugrana Kairo yang jumlahnya lumayan banyak, maka telah kami sepakati, bahwa kami akan mengirim dua tim untuk kejuaraan Cempe Champions League”, ujar Fahmi, yang merupakan koordinator Blaugrana Kairo, juga pemain andalan tim tersebut.

Pihak Blaugrana Kairo menyatakan optimistis mengenai peluang mereka di kejuaraan tersebut, mengingat kedua skuat yang nantinya akan mereka kirim merupakan kumpulan pemain-pemain terbaik masisir. “Kedalaman skuat yang kami miliki di kedua tim cukup baik, banyak nama-nama besar masisir yang tergabung dalam klub ini. Tengoklah Fahmi, Edo, Revo, Umar, Ichal, dll. Kami sangat optimistis dengan peluang kami meraih gelar juara”, tandas gelandang Blaugrana Kairo.

Kedua tim yang mereka kirim tidaklah serta merta hanya ikut meramaikan kejuaraan, namun juga berorientasi untuk menggondol gelar juara, bahkan mereka berambisi untuk menciptakan all Barca final. “Semoga skuat yang telah kami rancang ini mampu mewujudkan all Barca final, saya lihat kedua tim yang kita kirim mampu merealisasikan harapan tersebut”, ujar Faruq, pemain muda yang telah malang melintang di persepakbolaan Masisir.

Berdasarkan kabar dari sumber yang dipercaya, rival abadi mereka, Madridista Kairo, juga akan mengirim dua tim dalam kejuaraan yang berhadiah anak kambing itu. Menaggapi hal ini, Reza mengungkapkan, “Kami tidak takut dengan siapapun, termasuk Madridista Kairo. Keikutsertaan mereka justru akan memotivasi kami untuk menjadi yang terbaik besok. Akan kami tunjukkan siapa yang lebih baik diantara kita, bahkan saya pribadi sangat berharap bisa bertemu dengan mereka, entah di fase grup atau knouck out“.

Hari ini akan dilangsungkan Technical Meeting sekaligus pengundian grup di aula Griya Jateng. Selanjutnya, mari kita nantikan kiprah Blaugrana Kairo dalam kejuaran tersebut. (ulinho)

Tentang admin

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …