Berita Terkini
Home / KSW NEWS / KEPUTRIAN / Buber Keputrian KSW

Buber Keputrian KSW

Satu minggu setelah pelantikan Dewan Pengurus KSW periode 2010/2011, keputrian KSW mengadakan buka bersama sekaligus pembukaan kegiatan keputrian. Acara ini di hadiri oleh 19 anggota keputrian termasuk teman-teman yang baru tiba di Negeri seribu menara ini. Dan dimulai setengah jam sebelum buka puasa.

Sebuah awal kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan pada kesempatan ini, diisi dengan siraman rohani oleh salah satu anggota keputrian KSW. Dengan tema ” harapan di bulan yang Istimewa”.

Sebuah harapan yang perlu diingat, bahwa selama kita masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk tetap menggunakan waktunya, terutama dibulan ramadhan ini, agar selalu mengisi waktunya dengan menjalankan berbagai rutinitas yang istimewa di bulan yang istimewa juga sehingga tetap menjadi manusia biasa yang luar biasa di hadapan Allah SWT.

Setelah itu,dilanjutkan dengan sambutan dari koordinator keputrian yang menyampaikan beberapa program kerja tahun ini, mulai dari program mingguan, bulanan hingga term 1 nanti. Disampaikan juga salah satu program unggulan keputrian yaitu, skill show yang meliputi berbagai pilihan, diantaranya: tari daerah, volk song, drama. Yang awal rencananya kerjasama dengan keputrian lain, dengan harapan acara ini diminati oleh para anggotanya sehingga lebih menarik. Satu program tersebut juga telah disampaikan ke koordinator keputrian lain saat acara TARAWIH(tafakur Ramadhan Wihdah).

Kegiatan buka bersama sekaligus pembukaan kegiatan ini bertujuan utama untuk mempererat ukhuwah, terutama anggota keputrian. Selain itu juga tentunya di dalam berorganisasi membutuhkan kerjasama, karena itu tidaklah mungkin seorang koordinator akan berjalan sendirinya dengan segala kegiatannya, pasti membutukan partisipasi dari para anggotanya.

Lihat Juga

Pengajian Tafsir Ayat Ahkam; an-Naskhu Fi al-Qura

Griya Jawa Tengah— Di tengah kesibukan Masisir (Masyarakat Indonesia di Mesir) pada bulan maret ini, …