Home / E-RPA / Berita RPA / Calon Ketua KSW Ancam Wartawan

Calon Ketua KSW Ancam Wartawan

Kairo, kswmesir.org (3/8). Insiden tidak mengenakkan kembali terjadi jelang Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) KSW. Setelah insiden Black Campaign (baca: Black Campaign Bumbui Persaingan) menimpa salah satu bakal calon ketua, sekarang giliran wartawan yang menjadi korban.

Insiden ini terjadi pada hari Kamis, 30 Juli 2015 saat rapat redaksi website di sekretariat KSW. Adalah Fadhilah Rizki yang telah melakukan pengancaman terhadap wartawan kswmesir.org. Pemuda asal Cilacap ini merupakan salah satu kuda hitam yang hendak maju ke bursa pencalonan ketua KSW.

Pengancaman bermula saat dia tidak menerima desas-desus miring tentang dirinya sebagai ketua.  Kemudian dia memasuki ruang rapat, dan mengancam para wartawan yang hendak memberitakan perihal isu pencalonannya.

“Saya berharap dia mau nyalon. Dia kan cukup hebat mengkoordinir berbagai acara besar di KSW. Contoh yang paling nyata adalah HUT KSW kemarin. Dia sukses besar dalam acara itu,” ungkap Sitta A’la, pimpinan redaksi kswmesir.org saat dikonfirmasi.(zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …