Home / KSW NEWS / Choiriya Safina, Kepala Sekolah Terpilih untuk SMW Tahun Ajaran 2015/2016

Choiriya Safina, Kepala Sekolah Terpilih untuk SMW Tahun Ajaran 2015/2016

Fina.jpg
Serah Terima Penugasan Kepsek SMW Tahun Ajaran 2015-2016

Kairo, kswmesir.org (12/10) — Nahkoda baru akan memimpin ‘pelayaran’ Sekolah Menulis Walisongo (SMW) satu tahun ajaran ke depan. Beliau adalah Choiriya Dina Safina, mahasiswi tingkat IV Fakultas Ushuluddin Jurusan Tafsir di Universitas Al-Azhar-Kairo. Ia terpilih dalam rapat khusus Dewan Guru SMW di rumah makan ‘La Tansa’ Ahad kemarin (11/10),  sebagai Kepala Sekolah yang baru menggantikan saudara Lingga Labbaika, Lc.

Selain pemilihan Kepala Sekolah baru, Dewan Guru juga mendiskusikan persiapan pembukaan Tahun Ajaran Baru 2015/2016. “Kita harus segera membuka kelas baru mengingat anak-anak baru sudah mulai banyak kegiatan. Sekaligus melanjutkan kelas bagi peserta SMW tahun ajaran lalu. Saya harap saudari Choiriya Safina siap mengkoordinir kelanjutan rapat ini dalam waktu dekat.” tegas Lingga, Kepala Sekolah demisioner. 

Mahasiswi asal Jogjakarta yang akrab disapa Fina tersebut juga menanggapi terkait persiapan tahun ajaran baru. “In sya Allah, kita akan buka kelas baru paling lambat akhir Oktober. Dan untuk kelas reguler akan berjalan seperti biasanya. Doakan saya amanah.” ungkapnya usai rapat Dewan Guru.(fr)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …