Home / Masisir / CISC Cairo Luncurkan Dua Amunisi

CISC Cairo Luncurkan Dua Amunisi

Kairo (1/10). Secara insidentil, CISC (Chelsea Indonesian Suporters Club) Cairo telah melaksanakan latihan perdana pada petang hari di kawasan Mobil Market Nasr City. Latihan ini tidak lain sebagai persiapan untuk mengikuti CCL (Cempe Champions League) yang akan di gelar kamis (2/9) di Nadi Madrosah.

Seperti kita ketahui, bahwa kejuaraan ini adalah hal baru bagi Masisir. Latihan ini sangat perlu dan penting dilaksanakan, seperti kata saudara Djazam, sebagai salah satu anggota CISC Cairo, “semua anggota CISC selama ini memperkuat timnya masing-masing, sehingga perlu dilakukan penyambungan chemistry agar kita bisa klop dalam bermain, salah satunya ya dengan Latihan ini,” tuturnya sepulang dari Latihan.

Jumlah anggota CISC yang terbilang banyak, membuat mereka harus mengirimkan 2 tim untuk maju. Djazam mengatakan, “meskipun tadi belum semua sekuat bisa hadir latihan, tapi kami sudah memiliki data anggota kami yang kemarin mengkonfirmasi, dan dari jumlah itu memungkinkan bagi kami untuk mengirimkan 2 tim sekaligus. Utamanya agar semua anggota ikut memeriahkan euphoria CCL, terlebih kita bisa membawa Cempe itu pulang,” tambahnya.

CISC Cairo menegaskan, siap untuk menghadapi tim manapun. “Line up kami tidak jauh berbeda dengan second line, so bagi semua tim diharap untuk bersiap-siap melawan kedua tim kami,” seloroh Djazam. (ay)

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …