Home / KSW NEWS / DANA BESAR UNTUK KESUKSESAN RPA KSW 2014

DANA BESAR UNTUK KESUKSESAN RPA KSW 2014

RPA (Rapat Permusyawaratan Anggota) sebuah agenda besar KSW yang diadakan setiap tahunnya untuk menggelar LPJ periode tahun ini dan pemilihan Ketua KSW baru. Namun untuk RPA tahun ini ada yang istimewa yaitu pembahasan AD/ART yang biasanya dilakukan 2 tahun sekali.

Untuk mensukseskan itu semua seluruh sumber daya KSW dikerahkan, mulai dari pemilihan sumber daya manusianya yang mumpuni. Sebut saja ketua-ketua almamater yang ada di bawah KSW, penggerak komunitas dan kegiatan KSW, hingga aktifis KSW baik struktural maupun kultural.

Tidak hanya itu saja gelontoran dana besar juga telah disiapkan, tak kurang dari ribuan pounds mesir siap dibelanjakan untuk pesta rakyat, pesta demokrasinya KSW kali ini. Mulai dari kebutuhan logistik, konsumsi, dokumentasi, informasi, doorprize telah dianggarkan untuk posnya masing-masing.

Menurut kabar yang beredar untuk pos anggaran konsumsi sendiri mencapai lebih dari 2500 pounds mesir, angka itu baru untuk memenuhi sekitar 150 orang. Padahal target pemilih yang dijadwalkan hadir saat hari H adalah 250an orang, tentu hal ini akan membutuhkan dana yang besar lagi.

Menanggapi hal itu ketua RPA saudara Sitta A’la Arkham mengatakan;

“Semua telah kita siapkan segalanya mulai dari SDM mumpuni, anggaran, bahkan jikalau terjadi kekurangan dana kita sudah siapkan srategi-strategi mengatasinya, berapapun besarnya dana untuk sebuah demokrasi (tersalurkannya aspirasi warga KSW), majunya KSW, kebaikan KSW semua akan kita tempuh”.

Comments

comments

Lihat Juga

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan …