Home / Jawa Cup / Derby Jawa Timur Warnai Hari Kedua Jawa Cup
Sumber : Akun facebook Jawacup Forjawa

Derby Jawa Timur Warnai Hari Kedua Jawa Cup

Kairo, kswmesir.org – Pertandingan hari kedua jawa cup akan mempertemukan dua tim asal Jawa Timur. Pasher FC (Fosgama) akan berhadapan dengan tuan rumah Airlangga SC (Gamajatim) besok Rabu (1/3) di Nadi Qattameya.

Laga yang mempertemukan dua tim Jawa Timur ini, akan menjadi laga yang seru dan alot, mengingat masing-masing tim telah mempersiapkan diri baik secara fisi, mental maupun strategi.

Setelah menuai kemenangan pada laga perdana, Pasher FC semakin bersemangat untuk menghadapi laga berikutnya.

“Saya optimis sekali kami bisa menguasai permainan dan kembali meraih kemenangan esok hari. Begitu juga kawan – kawan sudah siap untuk berlaga kembali,” jelas wakil manajer Pasher FC Bahrullah saat diwawancarai.
Sedangkan sang tuan rumah, Airlangga SC setelah kemarin (27/2) memetik hasil kurang baik di laga pembuka, siap menghadapi laga lanjutan.

“Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang cukup alot, mengingat Pasher FC sedang onfire setelah sebelumnya menuai kemenangan di laga pembuka Jawa Cup XIII,” jelas Noval, pemain ASC.

Airlangga SC tentunya tidak ingin malu untuk kedua kalinya. Sebagai tuan rumah, mereka akan berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada laga pertama. (Rosyid)

Tentang admin

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …