Home / Masisir / Di CCL, Indomie Buktikan Lagi Keperkasaannya

Di CCL, Indomie Buktikan Lagi Keperkasaannya

Kairo, 30/9. Tunamen futsal bertajuk CCL (Cempe Champions League, for European club fans) akan segera dihelat oleh KSW. Acara ini mengundang seluruh masisir yang mempunyai klub kesayangan, untuk membentuk tim sesama penggemar klub tersebut, dan ikut serta meramaikan CCL ini. Layaknya kompetisi-kompetisi lain, turnamen ini tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk kelangsungan dan keterlaksanaannya.

Dalam hal ini, mega brand Indonesia yang sudah malang melintang di Mesir, Indomie, kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan menjadi sponsor event ini secara penuh. Hal tersebut telah dikonfirmasi secara resmi oleh General Manager Indomie cabang Mesir, Bapak Gunawan Hariyanto. Pak Gun dengan Indomie-nya lah yang akan berkontribusi atas hadirnya cempe (kambing muda) sebagai buah tangan untuk tim yang berhasil keluar sebagai kampiun. Sedangkan untuk peraih medali perak, alias sang finalis, juga akan diberikan hadiah menarik.

Kehadiran Indomie ini tentu disambut baik oleh segenap panitia. Hal itu dinyatakan oleh wakil ketua KSW, Sopandi. “Top pokoknya Indomie. Kemarin kan habis jadi sponsor Konser Khatulistiwa. Sekarang mau nyeponsorin turnamen cempe (CCL-red) ini. Kedua event tersebut berskala masisir dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. KSW selaku penyelenggara CCL tentu merasa senang, serta mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih Indomie,” ujar Sopandi.

Lebih lanjut, terang Sopandi, dengan hadirnya sponsor, maka diusahakan sebisa mungkin event ini terlaksana dengan baik. “Pak Gun mengharapkan agar pelaksanaan turnamen ini berjalan secara maksimal, all out. Jadi tidak terkesan setengah-setengah.”diccl

Acara CCL sendiri rencananya akan dihelat serentak dalam satu hari, yaitu pada hari Kamis, tanggal 2 Oktober. Adapun pendaftaran dibuka sejak tanggal 28 September kemarin, dan akan ditutup pada 1 Oktober, tepat pukul 12.00 siang, atau dua puluh empat jam sebelum turnamen dimulai. Setiap tim yang mendaftar akan dikenakan uang registrasi sebesar 50 LE.

Pendaftaran juga otomatis akan ditutup jika jumlah peserta telah memenuhi kuota maksimal, enam belas. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada sebelas tim yang menyatakan akan ikut serta. Masing-masing adalah fans Manchester United, AC Milan, Inter Milan, Borussia Dortmund, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Juventus, Liverpool dan Galatasaray.

Untuk sementara, semua tim yang mendaftar hanya diperbolehkan membuat satu armada saja. Seandainya ada yang ingin mengajukan lebih dari satu, maka akan dimasukkan ke waiting list. “Sudah ada empat klub yang masuk waiting list. Real Madrid, Barcelona, AC Milan dan Chelsea. Mereka akan menunggu hingga pendaftaran ditutup, dan sendainya jumlah peserta belum memenuhi kuota, mereka bisa masuk,” tandas Muhammad Mahfudh, salah satu panitia CCL.

Maka dari itu, semua tim yang merasa siap, diharapkan segera menghubungi panitia untuk mendaftar sesegera mungkin, karena turnamen ini limited edition. Hadiah dari Indomie sudah menunggu. (kim)

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …