Home / Uncategorised / Diketahui Menjadi Pusat Rutinitas Atheis di Kairo, Kafe Ini Ditutup

Diketahui Menjadi Pusat Rutinitas Atheis di Kairo, Kafe Ini Ditutup

Kairo- Pemerintah  distrik Abidin, Kairo,  berhasil menutup kafe yang di dalamnya terdapat aktivitas para atheis. Penutupan kafe yang beralamatkan di Jalan Falaky No.61, Hady Sya’rawi ini menurut kepala daerah setempat, Jamal Muhyi merupakan perintah dari COO (Chief Operating Officer) pusat untuk menutup kafe tersebut.

Jamal Muhyi menegaskan bahwa kafe tersebut dulunya  merupakan biro ekspor dan impor barang. Kemudian dibuka menjadi kafe yang tidak disebutkan namanya dengan jelas. Ia juga menuturkan  bahwa penutupan kafe tersebut berasal dari banyaknya aduan warga setempat mengenai rutinitas atheisme yang berada di kafe tersebut.

Para warga melaporkan bahwa kafe tersebut menjadi tempat berkumpulnya para pemuja setan dan juga atheis. Hal tersebut meresahkan warga setempat karena rutinitas yang mereka kerjakan seperti; menggambar gambar-gambar setan, swastika ( lambing Nazi,red) ,  dan juga tarian-tarian setan. (fardan)

(Sumber :al-Liwa` al-Islamy (142), 18 Desember 2014)

Tentang admin

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …