Home / E-RPA / Berita RPA / Empat Kriteria Calon Menurut LSS

Empat Kriteria Calon Menurut LSS

Kairo, kswmesir.org – Masa bakti dewan pengurus KSW Mesir 2016-2017 akan segera berakhir pada sabtu (8/4) bersamaan dengan adanya agenda RPA, dan akan diteruskan oleh ketua dan wakil ketua terpilih. Namun, sampai saat ini belum ada nama yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan tersebut.

Sebagai lembaga survei yang sudah diakui, LSS (Lembaga Survei Soesalit) mengeluarkan pendapat bahwa dengan belum adanya calon ketua KSW dia sangat gembira karena mareka mampu mengamalkan kitab akhlak lil banin.

LSS juga mengeluarkan kriteria-kriteria sebagai ketua KSW.
Untuk menjadi ketua KSW harus mempunyai beberapa kriteria; Pertama tampan. Kenapa ketua KSW harus tampan, karena ketua KSW adalah wajah KSW. Jika cantik nanti dikira ketua Wihdah.

Syarat kedua yakni jomblo. Kenapa jomblo, karena jika sudah berkeluarga akan keteteran ngurus KSW. Syarat yang ketiga yaitu berani maju.

“Sebagai lembaga survey, kami juga telah mengamati siapa saja yang pantas dan masuk dalam kriteria di atas. Sebut saja yang pertama Yusuf Fajri. Dia tampan, jomblo, dan mempunyai kredibilitas juga mampu berdiri di atas semua lubang (bolongan) . Rouf,  selain dia tampan, jomblo dan punya kredibilitas. Jika menjabat ketua KSW dia akan berkhidmah dengan ikhlas, karena dia sudah dapat temus.
Supri juga mempunyai kriteria, dia tampan,  punya kredibilitas tetapi perlu diakidkan apa dia benar benar jomblo atau tidak.” Tutur direktur LSS Ulin Soesalit.(jb)

Comments

comments

Lihat Juga

Persiapan Panitia di H – 4 RPA KSW

Kairo, kswmesir.org – Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) Kelompok Studi Walisongo akan dilaksanakan pada Sabtu (8/4) …