Home / KSW NEWS / Setelah Facebook Hilang, KSW Luncurkan Halaman Baru.

Setelah Facebook Hilang, KSW Luncurkan Halaman Baru.

Kairo, kswmesir.org – Kelompok Studi Walisongo (KSW) Mesir pada tanggal (2/2) secara resmi rilis halaman facebook barunya.

Hal ini dilakukan karena, beberapa hari yang lalu akun dan halaman milik KSW tidak dapat ditemukan tanpa sebab yang jelas. Hal yang serupa juga terjadi di beberapa kekeluargaan dan organisasi Masisir.

” Kami kira hanya milik kami saja yang bermasalah. Ternyata beberapa kekeluargaan dan organisasi juga mengalami hal yang sama.” Jelas Ulin Nuha sebagai ketua KSW.

Kejadian kali ini sedikit menghambat kinerja DP KSW dalam hal publikasi. Sehingga, publikasi pada saat itu hanya terbatas via WhatsApp.

Setelah dibuat lagi dan diresmikan, semua informasi khususnya dalam hal publikasi kembali seperti biasa. Pihak BPH berharap halaman yang baru berumur beberapa hari ini, bisa berfungsi lagi seperi akun yang hilang.(96)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …