Home / E-RPA / Selayang Pandang RPA / Fadhilah Rizqi Siap Gandeng Furqon Khoiruddin

Fadhilah Rizqi Siap Gandeng Furqon Khoiruddin

Kairo (30/3) kswmesir.org – Pertarungan para calon ketua KSW masih menyisakan waktu 2 pekan. Nama-nama kandidat calon ketua yang bermunculan tahun lalu kembali mencuat untuk bertarung dalam bursa pemilihan ketua KSW 2016/2017. Adalah Fadhilah Rizqi (yang akrab disapa Gembul), salah satu nama yang digadang-gadang bakal masuk ke dalam bursa pemilihan ketua KSW tahun ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, Gembul menyatakan bahwa dia ingin menggandeng Furqon Khoiruddin (Misykati) untuk maju di bursa pemilihan ketua KSW pada RPA nanti. Tidak tanggung-tanggung, pernyataan Gembul ini disampaikan di depan warga KSW yang saat itu berkumpul dalam acara pembubaran panitia HUT KSW ke-29. Hadir juga dalam acara tersebut wakil ketua KSW periode 2013/2014, Ulin Saifullah.

“Mungkin menggandeng Furqon dari Misykati,” ujar Gembul di depan sebagian warga KSW yang saat itu sedang berkumpul di warung buah Nurul Islam, Madrasah.

Saat ditanya perihal pencapresannya tersebut, Gembul belum mau memberikan pernyataan lebih lanjut.

“Kita lihat saja nanti,” tuturnya.

Perlu diketahui, Fadhilah Rizqi memiliki bekal track record yang baik di KSW untuk maju menggantikan Sopandi menahkodai KSW 1 tahun mendatang. Selain pernah menjabat sebagai pimpinan redaksi Prestasi, Gembul juga menjabat sebagai sekretaris dalam dua periode. Adapun Furqon, saat ini menjabat sebagai Koordinator Departemen Pendidikan KSW. (Os)

Comments

comments

Lihat Juga

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan …