Home / Uncategorised / Final CCL, Munculnya Juara Baru

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan 2 timnya menuju semifinal harus mengakui keunggulan Manchester United.

Sebenarnya Barcelona merupakan favorit juara di turnamen ini. Bahkan mereka mempunyai kesempatan untuk All-Final seandainya mereka berhasil meloloskan 2 timnya di semifinal kemarin(5/9).

Pada babak semifinal, Barcelona B terlebih dahulu lolos setelah menyingkirkan Marsielle. Akan tetapi di partai semifinal yang lain, Barcelona A justru tersingkir secara dramatis melalui babak adu pinalti oleh Manchester United.

Nadi Syabab Madrasah menjadi saksi keperkasaan Manchester United Kairo. Mereka berhasil memenangkan pertandingan final yang sangat sengit. Lagi-lagi hasil akhir laga harus ditentukan dengan adu pinalti.

Perlu diketahui, bahwasanya tahun ini merupakan gelaran CCL ke 3. Liverpool keluar sebagai juara yang pertama, kemudian disusul AC Milan dan yang terakhir Manchester United.

Di akhir penutupan CCL 2016 ini, segenap pengurus KSW Mesir dan panitia mengucapakan banyak terima ksih kepada finalis dan para peserta yang turut meramaikan agenda tahunan KSW ini.

Zizou

Tentang admin

Lihat Juga

Pendaftaran Capres dan Cawapres Resmi Ditutup

Kairo, kswmesir.org – Setelah adanya penambahan waktu hingga Senin (25/07) pukul 00.00, panitia Pemilu Raya …