Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Gelaran Perdana, Tuan Rumah Sabet Gelar Juara

Gelaran Perdana, Tuan Rumah Sabet Gelar Juara

Kairo, kswmesir.org (26/10)  Turnamen voli perdana Jawa Cup akhirnya selesai. Kelompok Studi Walisongo (KSW) yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya membawa pulang gelar juara. KSW berhasil mengalahkan Fosgama (Forum Silaturahmi Keluarga Madura) di pertandingan final.

Kedua tim mengerahkan seluruh kemampuan masing-masing. 5 set pertandingan menjadi bukti betapa serunya babak final yang diadakan pada Ahad (25/10). Saling  kejar-mengejar poin juga menambah seru jalannya pertandingan.

Sebelumnya, KSW sempat memimpin pada 2 set pertama. Setelah unggul pada 2 babak pertama membuat tim KSW lengah. Fosgama yang tertinggal poin pada 2 set sebelumnya tidak mau tinggal diam. Mereka kemudian membalas pada 2 set berikutnya. Namun akhirnya, pada babak terakhir KSW bisa menghentikan perlawanan sengit tim Fosgama.

“Semoga ke depannya event Jawa Cup Voli bisa lebih seru dan lebih baik lagi. Kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta, ofisial, dan seluruh penonton yang turut serta meramaikan acara ini,” tutur Sopandi, ketua KSW. (zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …