Home / TIMTENG / Gubernur Kairo: Seminar dan Lokakarya Seni Budaya di Kafe Asmaraat dan Moez di Ramadhan

Gubernur Kairo: Seminar dan Lokakarya Seni Budaya di Kafe Asmaraat dan Moez di Ramadhan

Ir. Atef Abdel Hamid, Gubernur Kairo mengatakan bahwa Dinas Kebudayaan Kairo akan menyelenggarakan seminar dan lokakarya seni budaya pada bulan Ramadhan. Rencananya, agenda tersebut digelar tiap Jumat dan Sabtu di distrik al-Asmaraat dengan tajuk “Ramadhan Bil Masri”.

Selain itu, lokakarya seni dan budaya juga akan dilaksanakan di kafe-kafe sepanjang jalan El Muiz dan Manshiyat Naser mulai tanggal 28 Syakban.

Gubernur Kairo dalam rapat Dewan Eksekutif kemarin Kamis (3/5), juga mengatakan bahwa dirinya hendak mengembangkan jalan Abbas El Akkad dan Hassan El Maamoun, Nasr City, sebelum bulan suci Ramadan. Pengembangan tersebut meliputi perluasan dan pengaspalan ulang jalan, serta evakuasi PKL. Dalam hal ini, Gubernur akan berkoordinasi dengan para pemilik toko dan bank yang berada di pinggir jalan tersebut.

Untuk memantau dan mencegah pelanggaran penggunaan trotoar, Gubernur mengarahkan agar Kepala Lingkungan dan Kepolisian setempat saling berkoordinasi. Apalagi, selama ini lapak-lapak yang menjual barang-barang dan lentera khusus bulan Ramadan, kerap menghambat lalu lintas dan menyebabkan kemacetan di jalan raya, terutama saat bertransaksi dengan pembeli. (em)

Sumber:https://www.youm7.com/story/2018/5/3/محافظ-القاهرة-ندوات-ثقافية-وورش-فنية-بالأسمرات-وعلى-مقاهى-المعز/3776860

Lihat Juga

Dollar mencapai titik kemerosotan, para investor dalam kebuntuan.

Berdasarkan laporan pasar valuta asing tentang merosotnya nilai mata uang dollar pada nilai jualnya yang …