Home / E-RPA / Berita RPA / Hari Terakhir Pendaftaran, MPA: “Belum ada nama”

Hari Terakhir Pendaftaran, MPA: “Belum ada nama”

Kairo, Kswmesir.org(3/8) Jelang Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015, MPA telah menentukan batas akhir penyerahan nama bakal calon ketua KSW pada hari ini, Senin (03/08). MPA juga sudah menyampaikan hal tersebut dalam konsolidasi pencalonan ketua KSW serta sosialisasi RPA pada Kamis (24/07) kemarin ke beberapa almamater, dintaranya: Misykati, Ikamaru, IKPM, KMF dan al-Hikmah .

Mengingat hari ini adalah hari terakhir penyerahan nama bakal calon ketua KSW, namun sampai saat ini belum ada satupun nama kandidat dari tiap almamater yang diserahkan kepada pihak  MPA.

“Sampai saat ini belum ada nama (bakal calon-red) yang diserahkan, almamater-almamater juga belum ada nama,” terang Rosyad Sudrajad, salah satu anggota MPA.

Lantas bagaimana keputusan MPA selanjutnya?
Rosyad menambahkan, MPA akan menunggu sampai jam dua belas malam nanti. Jika sampai jam dua belas malam belum ada nama yang diserahkan kepada MPA, akan ada rencana lanjutan dari MPA terkait kekosongan nama calon.(kaha)

 

 

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …