Home / KSW NEWS / Hasil Imbang Tidak Surutkan Semangat Para Punggawa Walisongo

Hasil Imbang Tidak Surutkan Semangat Para Punggawa Walisongo

Kairo, kswmesir.org(8/2) – Walisongo FC, pemegang 9 trofi Jawa Cup, melakukan persiapan terakhir jelang bergulirnya turnamen Jawa Cup XII. Sparing terakhir Walisongo FC kali ini mengahadapi lawan luar negeri yaitu Malaysia.

Laga persahabatan ini berakhir dengan skor imbang, satu sama. Satu-satunya gol Walisongo dicetak oleh Playmaker muda, Salim. Sebenarnya banyak peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh barisan penyerang Walisongo. Namun faktor ketidakberuntungan menjadi penghambat yang paling sulit dihindari.

Hasil imbang ini sebenarnya tidaklah terlalu buruk. Pasalnya perkembangan yang signifikan para pemain muda cukup membahagiakan jajaran pelatih. “Sebenarnya saya kurang puas mengingat banyaknya peluang yang kita dapat. Akan tetapi perkembangan para pemain muda juga cukup baik.” Tutur Eko Sutrisno, manajer Walisongo FC dengan sumringah.

Sang kapten tim, Fahmi Akbar juga ikut menanggapi hasil imbang ini. “ Kami akan terus memperbaiki performa di waktu yang tersisa ini.  Kami tetap optimis untuk merebut kembali trofi Jawa Cup tahun ini,” tuturnya saat dikonfirmasi.

laga ini menjadi pertandingan terakhir sebelum bergulirnya Jawa Cup mulai tanggal 15 Februari 2016 mendatang.(izbik)

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …