Home / Agenda / Hasil Poling LSS: Rouf Meraup Suara Tertinggi

Hasil Poling LSS: Rouf Meraup Suara Tertinggi

Kairo, kswmesir.org (9/4) – Perburuan tonggak kekuasaan KSW menemukan titik terang. Hasil polling yang dilakukan LSS (Lembaga Survei Soesalit) melalui voting dilakukan warga KSW dari 113 suara terhadap 10 calon kandidat ketua KSW mendapatkan gambaran untuk menjadikan rujukan warga dalam real panggung RPA hari ini (9/4).

Dalam hasil polling yang dirilis LSS, Rouf Ali Syahbana meraup suara tertinggi dalam poling tinggi yaitu 22.6% dengan 25 suara. Hasil yang diperoleh Rouf juga sejalur dengan popularitasnya yang saat ini sedang tinggi. Disusul diposisi kedua Faqih Dlopir dengan perolehan 18.08% dengan 16 suara dan Anas 15.82% dengan 14 suara. Sedangkan Fadilah Rizqi dan Ulin Saifullah harus berbagi  13.56% dengan 12 suara.

Tak diduga incumbent Mahfudz Washim, yang namanya selalu digadang-gadang dalam bursa pemilihan ketua KSW tiga tahun terakhir merosot drastis. Mahfudz hanya memperoleh 6.78%. Begitu pun Nurul Mahdi yang saat ini menjabat wakil ketua KSW harus puas dengan perolehan 7.91%.

Dengan hasil ini, direktur LSS, Oelin Soesalit kembali menghimbau pada  warga KSW, agar hasil ini haruslah sesuai dengan kriteria yang disebutkan dalam memilih pada real panggung RPA nanti.

SIMAK: LSS: kriteria kandidat ketua Ksw

“Wajib bagi ketua KSW mendatang haruslah ganteng, jomblo, mau mencalonkan diri dan dipercaya warga”ujar Soesalit. (Os)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima, Sopandi: Harmonis!

Usai menaklukan The Jak FC dengan skor 3-0, Walisongo akhirnya mampu memboyong trofi Jawa Cup-nya …