Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Indahnya Ngabuburit dan Buka Bersama Warga KSW

Indahnya Ngabuburit dan Buka Bersama Warga KSW

Kairo, kswmesir.org (10/7) Guna mempererat rasa kekeluargaan antar sesama warga KSW, pada hari Rabu, 8 Juli kemarin diadakan buka bersama untuk seluruh warga. Acara yang bertempat di aula KSW tersebut berlangsung cukup meriah karena dihadiri oleh banyak warga KSW.

Acara yang dimulai sebelum maghrib itu berlangsung lancar. Setelah sholat maghrib secara berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan mauidzoh hasanah yang disampaikan oleh seorang senior KSW, sekaligus calon doktor, Bapak Mahmudi.

Beliau banyak menyampaikan perihal malam nuzulul Qur’an. Tidak hanya itu, malam-malam istimewa juga terdapat pada malam isra’ mi’raj, nishfu sya’ban, lailatul qadr, dan lain sebagainya. Selain itu juga, kata “malam” sendiri banyak disebut-sebut dalam Al-Qur’an yang menunjukkan keistimewaan waktu malam tersebut.

Acara yang diketuai oleh M. Nur Hidayatullah ini juga diselingi dengan pamitnya salah seorang warga KSW, Mas Fauzan yang akan pulang dan melepas masa lajang.

Acara ditutup dengan doa bersama, makan besar, dan diakhiri dengan pertunjukan Gayeng Nasyid. (Ilham)

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …