Home / Uncategorised / Indomie, Penyokong Tunggal Khatulistiwa 6

Indomie, Penyokong Tunggal Khatulistiwa 6

Kairo, 24/9. Kamis, 25 September semakin mendekat. Hari dan tanggal dimana Hadiqoh Dauliyyah akan ramai dipadati pengujung asal Indonesia, bersama dengan digelarnya konser akbar Khatulistiwa yang tahun ini memasuki musim keenam. Event ini sendiri tergolong sebagai salah satu yang paling bergengsi di ranah masisir, dimana akan menghadirkan musisi dan band yang telah dipoles selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu sebelum tampil.

Tak pelak, untuk menyukseskan agenda yang super wah ini, dibutuhkan dana yang tidak sedikit pula, yaitu antara dua puluh hingga dua puluh lima ribu Pound. Dalam hal ini, Khatulistiwa menggandeng brand kenamaan yang sudah tidak asing lagi di telinga masisir, Indomie. Ya, Indomie hadir sebagai sponsor utama dan satu-satunya, yang akan mem-back up event tahunan ini dari segi finansial secara penuh.

Suntikan dana yang tidak sedikit itu dikucurkan secara langsung oleh General Manager Indomie cabang Mesir, Bapak Gunawan Hariyanto. Dengan alokasi dana tersebut, Pak Gun, begitu beliau akrab disapa, mengharapkan agar Khatulistiwa hadir sebagai ajang kreatifitas masisir yang memiliki passion di bidang tarik suara, sekaligus sebagai hiburan dan pencair suasana di tengah sibuknya aktifitas akademik. Dengan dana tersebut pula, Khatulistiwa akan dihelat secara all out dan profesional layaknya konser-konser yang ada di Indonesia.

Hal itu dapat dilihat dari persiapan yang tidak main-main. 3D lighting for stage, proffesional video shooting, proffesional photographer dan profffesional sound system 12.000 watt yang direncanakan akan menjadi penyempurna, adalah bukti nyata bahwa konser ini tidak mengenal kata setengah-setegah dalam pagelarannya. Semua perlengkapan akan dipersiapkan sedemikian rupa sehingga nantinya semua band bisa tampil secara maksimal. Pun para penonton, yang akan dimanjakan dengan lagu-lagu dari berbagai genre.

Sekali lagi peran Pak Gun bersama Indomie-nya sangat vital pada pagelaran akbar ini. Alif Bahrurrazi, selaku ketua panitia penyelenggara, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang begitu besar atas kontribusi dan sumbangsih Indomie. “Indomie ini sponsor satu-satunya. Makanya dengan kucuran dana sebesar itu, kita usahakan untuk acaranya, bagaimana bisa terlaksana semaksimal dan semenarik mungkin,” tandas Alif di sela-sela kesibukannya mempersiapkan acara tersebut. (kim)

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …