Home / Uncategorised / ISIS Dipersimpangan?

ISIS Dipersimpangan?

Kairo (18/10) Kajian, seminar dan dialog adalah beberapa bentuk kegiatan yang tak jarang kita jumpai di kalangan Masisir .saat ini. Sudah menjadi kewajaran jika mahasiswa akrab dengan kegiatan tersebut, terlebih kegiatan itu bisa menjadi sarana saling tukar menukar fikiran dan ide guna menghindari disorientasi pemikiran.

Sehubungan dengan itu PPMI selaku induk organisasi yang ada di Masisir ingin mengadakan Silaturahmi dan dialog dengan topik yang masih hangat dan menjadi sorotan dunia, bahkan menjadi buah bibir dikalangan Masisir. Yaitu dengan memilih topik tentang gerakan ISIS (Islamic State Irak and Syam). dengan tema; “Menguak Kedok Pemikiran Radikalisme Gerakan Islamic State Irak dan Syam”.

Dengan melihat kondisi yang terjadi saat ini terutama di belahan negara Arab, Iraq dan Syiria atas menjamurnya gerakan DA’IS atau ISIS yang seakan menjadi tolak ukur pemikiran jihad global maka pemahaman seperti ini perlu diketahui dan dipahami lagi oleh kawan-kawan masisir di waktu ini, sehingga tidak tergiur dengan adanya pemikiran yang radikal dan ekstrim.

Walhasil, kami selaku panitia pelaksana meminta Maulana Syaikh Muhammad Ibrahim Abdul Baa’its al Kattani al Iskandary untuk menjelaskan hakikat gerakan ini. Alhamdulillah melalui lisan murid Maulana Syaikh Ibrahim yaitu Syaikh Aala Musthofa Na’imah ,beliau pun menyanggupinya.

Oleh karena Itu ,untuk kawan-kawan Masisir jangan sampai ketinggalan. Mari bersama untuk menghadiri acara ini, acara di adakan :

Besok hari Ahad, 19/10/2014 .Waktu 14.30 tempat di Aula Darul Hasan Jambi.

Kegiatan ini atas kerjasama antara beberapa afiliatif dan kekeluargaan. (Panitia)

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …