Home / KSW NEWS / ◦ Almamater / “Janji Suci” Baru keluarga IKAMARU RAM

“Janji Suci” Baru keluarga IKAMARU RAM

Kairo, Kamis (18/9). IKAMARU RAM memulai hari barunya. Bertempat di sekertariat, IKAMARU cabang Mesir mengadakan pelantikan pengurus yang di pimpiin Kang Anas sebagai ketua dewan konsultatif. Beliau mengucapkan selamat bagi kawan-kawan yang diberi amanah menjadi pengurus dan harapanya semoga IKAMARU RAM kedepan lebih baik.

Acara yang dimulai dari pukul 17.00 Clt berlangsung hikmat dan lancar, ketua terpilih IKAMARU periode 2014/2015 saudara Ja’far Shodiq dalam sambutannya menyebutkan strukur dalam periode kepemimpinanya akan membawa IKAMARU sebagai organisasi yang berbasis keluarga yang saling memiliki.

“Mari kita songgo bareng IKAMARU, IKAMARU bukan milik kita sebagai pengurus tapi IKAMARU adalah (milik) kita,” ujar Ja’far memberi semangat bagi kabinetnya yang baru saja dilantik.

Pada kesempatan kali ini selain pelantikan merupakan agenda utamanya juga diadakan raker (rapat kerja) pengurus, semua agenda dalam satu tahun kedepan telah disusun sedemikian untuk kemudian dieksekusi.

Dari departemen pendidikan sendiri memilih melanjutkan latihan terjemah seperti tahun sebelumnya dan bimbingan muqorror. Tidak kalah berani departemen sosial pada periode ini akan mewujudkan rihlah yang sempat tertunda dan kegiatan malam jum’atan setiap minggunya.

Sebagai akhir dari pelantikan ini ditutup dengan do’a oleh Sukron Ma’mun. (ja’far)

Tentang admin

Lihat Juga

Mulai Manuver Politik di Markas Besar, Ja’far Tanpa Koalisi?

Kairo, kswmesir.org- (4/8) Kandidat calon ketua KSW, Ja’far Shodiq Rahman, mulai bergerak cepat menjelang H-4 bursa …